Image

Blogger

Sabtu, 06 April 2013

Sindiran Santai 2014















  • Kalau belum bisa nyari duit sendiri ,setidak nya jangan Ngabisin duit orang tua !
  • Ngajakin berteman,tapi bisanya nyusahin orang mulu, gak pernah nolongin teman seditik pun ,
  • Dewasa itu bukan cuma badan doang, tapi cara berpikirnya juga !paham!
  • Sekarang ini Banya ABG penampilannya keren , tapi hatinya kere!haha
  • Eh,besok tanggal jadian kita ya ? emang pernah jadian ? :o
  • Belajar dewaasa bukan merubah muka lu kayak orang TUA !! begok.
  • Lo dari kecil di sayang orang tua apa gak sih ?jadi manusia sadis banget.
  • Aku disini cuma bisa senyum, Lihat kamu bahagia sama Dia :')
  • Lagi malas di ganggu, kalau emang lu pengen ganggu kehidupan orang, jangan gue, cari yang lain aja sana !!
  • Jangan sok kenal deh, gue juga gak mau kenal lo lebih dekat kok :p
  • Selamat pagi buat kamu yang selalu di sakitin, tapi masih bertahan =))
  • Silahkan Hina terus biar Tuhan yang balas semuanya O:)
  • Orang yang gak peka sama pasangan nya bisa di bilang Begok !
  • Ada kerjaan lain gak selain gosipin tetangga ?
  • Bijaksana tidak bisa dilihat hanya dari ucapan, tapi disertai dengan tindakan yang nyata.
  • Kalau gak mau di sindi JANGAN SOK DI MANA-MANA DEH !! N o r a k !

# Orang sombong itu di jauhin aja! gak ada untungnya punya teman sombong ! !
# Gue demi kawan , tapi sikawannya demikian! fuck lah !
# kalo boleh tau, simantan udah ngapa-ngapain aja sama lo ? kok mau Move on aja pake Mikir ;)
# hidup lu sombong banget brader, hati-hati aja , Roda kehidupan itu pasti berputar kok :)
# Itu sahabat lu ? cuuih najis banget punya sahabat penjilat kaya dia !munafik!
#  sebenernya gue baik, tapi kebaikan gue bukan untuk orang seperti lu !Bangs#t
# Itu pacar lo ? gue kirain Tante girang,  ^_^ abisnya sebelas duabelas sih , ahahaha :D
# Lu punya mulut di kasih rem dong! biar gak asal ceplass ceplos aja tuh mulut !
# Gak semua bisa di beli dengan uang boss!
# Emang lo siapa gue ? saudara bukan ? adek najis, keponakan apalagi teman juga terpaksa gue !
# Semua orang tau kalo cinta itu buta, tapi cinta itu tau yang mana mobil dan sepeda ! :v
#  Gue gak butuh perfect, yang  gue butuh itu RESPECT ! paham !
# Kita manusia bisa tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain ! Jadi jangan perhitungan dong!!
# Belajar untuk tidak mengharapkan imbalan saat seseorang meminta pertolongan anda
# Kalo ga tau ya bilang aja 'ga tau'. Jangan sok tau dong!!!
# lebih baik disakiti dengan kejujuran, daripada dibahagiakan dengan kebohongan :)
# jangan mau berteman sama kawan yg mau enaknya doang, giliran ktia susah malah ngejauh.~ hahaha sampah lu!
# Sebenernya, cinta itu ga jahat. Yg jahat itu adalah orang-orang yg suka mainin cinta :|
# Dasar kamu cantik, tapi sayang. Bahan pakean ngahaha semacem piala bergilir gitu deeh !:Haha :D
# lebih baik rok mini bermental jilbab dibandingkan berjilbab bermental rok mini.!!
# Kamu boleh menyakitiku dengan kebenaran. Tetapi jangan pernah kamu menghiburku dengan kebohongan~
# Sejelek jelek nya manusia jika ia memberikan senyuman maka ia bisa menaklukkan sejuta orang tuk menyukainya HahaSeek : D
# Cewe yg tertutup diluar, belum tentu tertutup juga disaat dia berduaan sama pacarnya. :p
# gua berkawan gak mandang lo tajir maupun miskin, lo asik? pasti selalu gua bantu :)
# Dibalik rasa sayang lo disia-siakan, pasti ada mantan yg menyesal :)
# Cewe jaman sekarang kalau mau keliatan gaul, pasti ngomongnya alat vital cowo mulu. Haha doyan yah?
# Orang yg suka ikut campur urusan orang lain itu, bisa dibilang PAHLAWAN bertopeng! yg sok2 gimana gitu, !Hakcuih~
# Gak usah ngusik, kalau ga mau diusik :)
# cuma mau ngasih tau, banyak manusia bertopeng. hati-hati deh -
# Jangan ngomongin dibelakang terus, punya nyali? ngomong sini depan bacot gua !taiLu!
# kawan tuh? disaat temennya susah kok gak ada? bukan kawan namanya, tapi LAWAN!S a m p a H !
# teman yg munafik memang disebut sampah, tetapi teman yg meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah~
# Terkadang celaan seorang musuh lebih jujur dari pada pujian seorang teman~
# Wanita yg bicaranya kasar 99% hilang kecantikannya.
# mulut diciptakan untuk berbicara yg baik-baik, bukan yg selalu ngomongin kejelekan seseorang!Bocah Lu!!
# Dewasa itu bisa memilih mana yang baik dan mana yang gak baik untuk dirinya sendiri
# aku ini bukan tissue, yg sehabis kau pake lalu kau buang begitu aja ..
# kalau kamu mau selingkuh, bilang aku dulu yah. biar aku juga selingkuh :) *jiiaah goblok ni orang :D
# kamu tajir yah? hmm tajir dimananya? dimulutnya doang? WaKwaKwakak:D
# jadilah diri sendiri yg bisa mencintaiku dengan apa adanya, bukan apa adanya :)

7 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons