Iklan Gulanas GIF photo Iklan Gulanas_zpselnn6eky.gif
pasang

Kumpulan Kata-kata Romantis,Lucu,motivasi,galau,dan bijak 2014



Kata-Kata Galau lucu yang bikin ngakak 


  • Kalau Cinta itu buta,kenapa mesti diet ?
  • Berani senggol ,berani pacaran !!
  • sebenarnya aku gak galau, aku cuma sedih aja kok.
  • Aku ikhlas kok, kamu keluar dari hati aku, tapi aku gak ikhlas kalau kamu masuk ke hati orang lain,
  • Jangan mencintai aku jika kamu masih menginginkannya
  • Aku bukannya gak punya pacar, tapi pacar aku lagi nyasar kehati orang lain
  • Sepandai-pandainya pacar selingkuhan, akhirnya putus juga kan ? 
  • Dulu kamu pernah ngejar aku, aku kira kamu mau bilang I Love you, atau I miss you, ternyata kamu cuma mau minta hutang padaku 
  • cinta kita bagaikan kembang api, yang sangat indah ketika menyala, namun sayang nya tidak tahan lama. 
  • aku cinta kamu, tapi kamu cinta dia !
  • Nyesek ketika lihat kamu sedang berduaan bersamanya di depan mataku !
  • baru kemarin kamu bilang I love you, baru kemarin juga kamu bilang aku sayang kamu selamanya, sekarang dengan gampang nya kamu bilang aku benci kamu! aku mau kita putus! *omongan kamu itu Bulshit!
  • Janji-janji manis yang kau ucapkan telah membuat aku bahagia, kenapa kau sekarang meninggalkan aku begitu saja.
  • ketika sebuah mobil, telah mengutarakan hati, seikat bunga pun tak lagi berarti
  • semakin sayang semakin terluka,lebih baik aku buang rasa sayang iini dan kembali cuek seperti dulu.
  • berpura-puralah untuk mencintaiku, hingga akhirnya kau lupa bahwa kau hanya berpura-pura.
  • aku gak gendut kok, cuma kurang tinggi aja.

Kata kata Romantis yang penuh makna
  • Setiap wanita pantas mendapatkan seorang pria yang mampu membuatnya lupa bahwa dia pernah terluka oleh orang lain..
  • Sakit karena hujan itu belum seberapa ketimbang sakitnya hati sa'at kau tinggalkan aku lalu kau pilih dia.
  • Aku mencintai dia setengah MATI, tapi dia mencintaiku setengah HATI ! 
  • Dulu kamu buang aku begitu saja, sekarang kamu bersujud untuk balikan sama aku! Cuiih .
  • Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.
  • Kasih sayang adalah Anugerah terbesar dalam kehidupan – apalagi jika Anda mendapatkan orang yang mau memberikannya dengan ikhlas kepada Anda.
  • Terkadang kamu harus mengikhlaskan. Bukan karena tak sayang, tapi karena ada sesuatu yang memang tidak bisa dipaksakan
  • Terluka dan memafkan merupakan bagian dari cinta. Itu karena cinta yang tulus akan ada kata maaf untuknya.
  • Cinta akan terasa sempurna jika saling melengkapi, dan cinta akan terasa indah ketika bisa saling mengasihi.
  • Mencintai bukanlah memberikan yang terbaik dalam kelebihan, namun memberikan yang terbaik dalam kekurangan.
  • Cinta bukanlah hal yang datang dari orang yang istimewa, namun cinta mampu membuat seseorang menjadi istimewa.
  • Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta
  • Jangan pernah meratapi kegagalan cintamu, meratapi kegagalan menunjukkan kelemahan hati kamu.
  • Kalau cinta itu buta, ngapain aku mesti diet 
  • Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kira kamu mau bilang I love you, atau I miss You, ternyata kamu mau nagih hutang padaku.
  • Cinta kita bagaikan kembang api, yang sangat indah ketika menyala,namun sayang nya tidak tahan lama
Sekian dulu untuk Kumpulan Kata-kata Romantis,Lucu,motivasi,galau,dan bijak 2014 kata-kata ini saya sajikan untuk anda, semoga bisa terhibur dan tambah galau ya :D jumpa lagi di postingan selanjutnya :)

1 comments: